Tak Hanya Tampan dan Cantik, Artis Hollywood Ini Juga Hobi Berdonasi

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 20:35 WIB
Leonardo Dicaprio selain terkenal sebagai bintang hebat, juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Beberapa bulan lalu, ia pernah menyumbangkan hartanya senilai Rp. 90 miliar untuk pelestarian hutan di Sumater, terutama Aceh. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift sering berdonasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Hasil dari single berjudul “Welcome to New York” di album pertamanya “1989”, Taylor menyumbangkannya untuk sekolah umum di New York seenilai lebih dari Rp.650 juta. (AFP/Bintang.com)
Cerai dengan Johnny Depp pada Mei 2016 lalu, Amber Heard memperoleh harta gono-gini senilai Rp. 92 miliar. Kabarnya ia pun menyumbangkan semuanya untuk kegiatan amal dan sosial. (AFP/Bintang.com)
Angelina Jolie yang merupakan duta PBB untuk UNHCR pernah merasa iba dengan kondisi kehidupan para pengungsi. Dengan tulus, ia menyumbangkan US$100 ribu untuk pengungsi di Suriah. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu Justin Bieber menyumbangkan US$ 1 dari harga tiket masuk turnya yang digelar untuk sebuah organisasi Pencils of Promise. Dimana organisasi itu membantu dalam pembangunan sekolah di Negara berkembang. (AFP/Bintang.com)
Mengaku pernah menderita bipolar, artis cantik Demi Lovato pun harus berjuang lama untuk mendapatkan kesadaran. Sampai akhirnya sembuh, ia pun menggunakan uangnya untuk membiayai beasiswa bagi penderita gangguan mental. (AFP/Bintang.com)
Artis cantik Carey Mulligan menjual dress yang dipakai dalam acara Met Ball 2012. Dress tersebut pada akhirnya dilelang dan terjual seharga US$ 2.950. hasil dari penjualannya diberikan ke organisasi yang melawan kemiskinan. (AFP/Bintang.com)