Tantri Kotak dan Anggun C. Sasmi Saling Puji

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 23:35 WIB
Tantri dan Anggun berkolaborasi dengan membawakan lagu Teka Teki. Bahkan, ini menjadi penampilan perdananya setelah merilis single beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sejak lama vokalis Kotak itu menjadi penggemar penyanyi Tua Tua Keladi itu. Bahkan, ia mengungkapkan pertama kali bertemu Anggun ia menghindari tatap muka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pertama kali ketemu? Ga mau lihat mukanya, bukan sombong tapi deg-degan banget. Sekarang pun sama (deg-degan)," tuturnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain tampil duet bareng Kotak, Anggun juga menyapa para penonton dengan membawakan lagu Bayangan Ilusi dan Yang Aku Tunggu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kolaborasi Anggun dan Kotak mendapat sambutan luar biasa dari para Sahabat Kotak dan para penonton yang memadati studio. Banyak penonton memuji penampilan dua penyanyi tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya Tantri yang memuji Anggun. Begitu juga sebaliknya. Sebagai penyanyi yang telah berkeliling dibeberapa negara, Anggun tak segan memuji Tantri. Bahkan bangga dan senang bisa berkolaborasi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun berlangsung meriah pada Rabu (23/11). Konser itu juga sebagai penanda grup band Kotak merayakan usia 12 tahun mewarnai musik tanah air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)