Makan Pete, Velove Vexia Jadi Tak Percaya Diri

Rizky Mulyani diperbarui 26 Nov 2016, 11:35 WIB
Membintangi film terbarunya berjudul Cinta Laki-laki Biasa, Velove berperan sebagai Nania. Dimana salah satu adegannya menuntut Velove untuk memakan petai dan itu jadi yang pertama kalinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Awalnya Velove merasa takut untuk memakan petai karena baunya yang tidak sedap. Namun menurut kebanyakan orang yang menyukainya, petai itu memiliki kelezatan tersendiri ketika dimakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Waduh, itu beneran. Di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan pete dan di film itu pertama kali," ucap Velove saat jumpa pers film Cinta Laki-Laki Biasa di Epiwalk, Kuningan, (25/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketakutan itu pun sirna setelah Velove menyantapnya. Ia sadar ketakutannya selama ini akan petai tidak seperti yang dibayangkan, dan ternyata dia memang tidak suka petai. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut pengakuannya, dirinya tidak sampai pingsan sehabis makan peta yang diberikan deva Mahenra saat itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Hahaha, nggak sampai pingsan. Awalnya takut banget. Udah gitu dikasih sama dia (Deva Mahenra) petenya gede banget. Jadi aku hmmm, ternyata nggak seburuk yang aku bayangin. Aku takut banget awalnya," jelasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Namun ada dampak tersendiri setelah Velove Vexia mengkonsumsi petai, ia jadi tidak percaya diri untuk berbicara. Dirinya sangat takut mengeluarkan bau tidak sedap yang merugikan orang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)