Ditanya Soal Berhijab, Velove Vexia Minta Doa

Rizky Mulyani diperbarui 26 Nov 2016, 17:35 WIB
Anak pengacara terkenal OC Kaligis ini sudah mengenal hijab sejak dulu, saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Menurut pengakuannya, ia sering belajar dari teman-temannya untuk memakai hijab. (Instagram/vaelovexia)
Saat ditanya pun, Velove merasa nyaman dan aman saat dirinya mengenakan hijab ketika berperan sebagai Nania yang mengharuskan dirinya berhijab di film tersebut. (Instagram/vaelovexia)
"Sebenarnya pakai hijab enggak panas ternyata. Aku sempat ada momen di mana aku merasa comfortable, ada rasa lebih secure, enggak ngerasa di-judge pas berhijab,” ucap velove saat jumpa pers (25/11). (Instagram/vaelovexia)
Mengaku sudah mengerti perkara hijab yang tak hanya di urusan syuting film saja. Ia sudah lama tahu, bahkan sejak zaman sekolah dulu. (Instagram/vaelovexia)
Kendati ditanya soal berhijab di kehidupan sesungguhnya, Velove mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru untuk berhijab. (Instagram/vaelovexia)
Ia juga tidak ingin menggunakan hijab hanya karena paksaan, lingkungan sekitar atau film. Bukan membantah, namun artis cantik ini sangat yakin jika suatu waktu nanti akan ada waktunya. (Instagram/vaelovexia)
Selain menuturkan alasannya itu, Velove Vexia pun meminta doa untuk kesiapannya berhijab. Ia juga sangat yakin jika suatu hari nanti akan ada perjalanan spiritualnya yang membuatnya berhijab. (Instagram/vaelovexia)