Arti Nama Anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Sutikno diperbarui 28 Nov 2016, 07:35 WIB
Kebahagiaan dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar beserta anaknya begitu terlihat menyambut anggota baru di keluarganya. Sesuai dengan janjinya, Bebi memberi nama anaknya Bambang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Anak ketiga pasangan ini lahir di Rumah Sakit Sari Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan. Muhammad Bambang Arr Ray Bach pasangan ini memberi nama buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nama lengkap Muhammad Bambang Ar Ray Bach. Secara keseluruhan nama, semua nama terbaik untuk laki-laki ada di sini," ucap Bebi Romeo saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) petang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Musisi ini juga menjelaskan kata demi kata mengenai filosofi nama pada putranya. Bahwa, setiap kata selalu ada maknanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Muhammad kan sang Nabi. Aku berpikir semua anak-anakku harus ada nama Muhammadnya. Kalo cewek juga ada tapi disingkat," ujar Bebi Romeo didampingi anak dan istrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalo Bambang jadi cerita tersendiri. Bambang ini pertama secara arti itu aku suka. Artinya Ksatria. Itu harus dimiliki laki-laki menurut aku," lanjut Bebi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sedangkan Ray dari bahasa Inggris artinya agung seperti raja. Sedangkan Bach, Bebi Romeo terinspirasi dari nama salah satu musisi yang jadi idolanya sejak lama. (Galih W. Satria/Bintang.com)