Ini Calon Aktris Utama Ngetop SCTV Awards 2016

Sutikno diperbarui 28 Nov 2016, 14:35 WIB
Amanda Manopo namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid in Love. Si mermaid yang bermimpi menjadi manusia. Kini ia siap kembali menghiasi layar kaca dengan Mermaid in Love 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai junior, ia merasa perjuangan untuk menang kali ini cukup berat. Lantaran para pesaingnya para pemain yang telah senior. Tapi semua itu tergantung dari dukungan para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Nikita Willy, ini merupakan nominasi pertamanya dalam ajang SCTV Awards. Ia ikut bersaing bersama dengan keempat artis lain berkat peran dalam sinetron Nayla. Saat menang, ia mengaku tanggung jawabnya menjadi lebih besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jujur aku seneng karena ini tahun pertama aku berpartisipasi di SCTV Award dan aku ikut jadi nominasi. Aku excited banget," ungkap Nikita Willy usai menjalani latihan distudio Aluna Erwin Gutawa, Jumat (25/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anggel Karamoy juga bersaing dengan keempat artis lain. Pemeran Vani dalam sinetron Surga Yang ke-2 itu disebut paling berpengaruh dengan alur cerita di sinetron tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran yang sempat mendapat julukan Diva Sinetron masuk bersaing sebagai Aktris Utama tahun ini. Meski dua sinetron yang dibintangi, Romeo dan Juminten, serta sinetron Istri Untuk Papaku sudah tidak menghiasi layar kaca lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berperan sebagai istri solehah dalam sinetron Surga Yang ke-2. Apalagi kesabarannya diuji saat sang suami menghianati cintanya. Nabila Syakieb masuk dalam nominasi pertamanya di SCTV Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)