Melahirkan Anak ke-3, Meisya Siregar Ditemani Para Sahabat

Rizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2016, 12:56 WIB
Terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Meisya di akun Instagramnya, terdapat beberapa rekan sesama artisnya yang ikut mendampingi dirinya saat menjalani proses melahirkan anak laki-lakinya. (Instagram/meisya_siregar)
Melahirkan di usia 37 tahun merupakan hal yang sangat disyukuri Meisya lantaran proses lahiran yang lancar menurutnya. (Instagram/meisya_siregar)
Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Meisya menuliskan keterangan dengan mengucapkan rasa terima kasih karena kedatangan para sahabatnya yang juga sudah menjadi juru foto dan video saat ia melahirkan. (Instagram/meisya_siregar)
“Orang tua Orang tua asuh #MuhammadBambangArrRayBach…Thank you Monces nemenin lahiran sampe jd photographer and videographer ! yang pd sibuk smuah sempetin dateng pagi2 !!! thanks kecintaankuh!!!” tulis Meisya. (Instagram/meisya_siregar)
Salah satunya terlihat Novita Angie yang juga hadir menemani proses melahirkan Meisya. Di fotonya, Angie tampak sedang mencium wajah sahabatnya yang habis melahirkan itu. (Instagram/meisya_siregar)
Memberikan nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach, ternyata Meisya dan Bebi sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Tidak sembarangan, ternyata nama itu punya arti yang luar biasa dan harapan di dalamnya. (Instagram/meisya_siregar)
Dari nama yang diberikan pada anaknya itu, ternyata Bebi Romeo dan Meisya Siregar menitipkan sebuah doa di dalamnya. Ia berharap, kelak nanti anaknya menjadi sosok lelaki hebat seperti nama besar pada anaknya itu. (Instagram/meisya_siregar)