Mariah Carey Angkat Bicara Setelah Putus dengan James Packer

Rizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2016, 13:35 WIB
Sempat diam saat berita putusnya beredar, akhirnya Mariah mengutarakan pernyataannya dalam acara The Ellen Show. Menurut pengakuannya, ia merasa sangat sulit menghadapi perpisahannya ini. (AFP/Bintang.com)
Sekarang ini, Mariah sudah bisa lebih menerima dan merasa keadaannya baik-baik saja. Menurutnya, perpisahan ini terjadi atas dasar sebuah alasan yang tidak bisa diceritakannya. (AFP/Bintang.com)
Wanita cantik ini bercerita bahwa mantan kekasihnya itu menolak ketika diminta untuk tampil di acaranya. Tak ingin melanjutkan pembicaraannya, Mariah pun mengalihkan ke topik yang lain. (AFP/Bintang.com)
Mengalihkan topik pembicaraan ke arah dekorasi ruangan memang sangat aneh. Namun itu dapat menjadi bukti, Mariah memang tidak sanggup bercerita kenangan yang sudah terukir indah itu. (AFP/Bintang.com)
“Dia (James) menolak hadir di serial dokumenter apapun. Meski pada akhirnya ia mau juga. Aku merasa ini sangat sulit untuk dibicarakan. Jadi aku katakan bahwa dekorasi ruangan ini memang sangat cantik,” ucap Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)
Menurut pengakuannya, Mariah sudah bisa berpaling dari James Packer. Entah benar atau tidak, namun ketika diminta untuk bercerita saja, ia mengalihkan tema pembicaraan. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, tersiar kabar bahwa Mariah Carey masih menyimpan cincin pertunangan yang diberikan oleh James Packer. Sikap Mariah memang tak bisa disalahkan, mengingat sudah banyak cerita di antara mereka. (AFP/Bintang.com)