Di Balik Ketenarannya, Ternyata Lady Gaga Merindukan Masa Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2016, 20:35 WIB
Dalam wawancaranya dengan Lee Cowan untuk “CBS Sunday Morning”, Gaga bercerita soal kehidupannya yang berkaitan dengan kehidupan cinta, keluarga, dan hal-hal yang dirindukannya di masa silam. (AFP/Bintang.com)
Kembali ke masa lalu, seorang Lady Gaga merindukan sosok Stefani Germanotta. Dimana ia menghabiskan waktu bersama ayah, ibu, nenek dan keluarganya yang lain. Ia juga menceritakan kehidupannya di masa lalu. (AFP/Bintang.com)
Stefani Germanotta adalah nama asli yang dimiliki Gaga. Nama tersebut akrab di mata keluarga dan orang-orang terdekatnya sebelum menggunakan nama panggung “Lady Gaga” dan terkenal menjadi seorang penyanyi. (AFP/Bintang.com)
Gaga pun bercerita saat dirinya memainkan musik untuk ayah dan neneknya dengan sangat antusias. Ia pun mendapat respon yang luar biasa dari keduanya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Gaga juga mengutarakan kebahagiannya ketika mampu membuat ayahnya dan ibunya tersenyum. Saat ini Gaga merasa sudah berhasil melakukan itu dengan segala usaha yang dilakukannya selama ini. (Instagram/ladygaga)
Menurutnya kesuksesan adalah menyusuri restoran sang ayah dan melihat senyum dari wajahnya, dan mengetahui ibu dan saudara perempuannya sangat bangga dengannya. (Instagram/ladygaga)
“Tak ada yang lebih baik dari berjalan memasuki restoran ayahmu dan melihat senyumnya dan tahu ibu dan saudara perempuanmu sangat bangga padamu, dan kamu tak akan kehilangannya. Bagiku itu adalah sukses sesungguhnya,” ucap Lady Gaga. (doc.mirror.co.uk)