Meisya Siregar Pilih Tanggal 25, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 28 Nov 2016, 21:35 WIB
Meisya Siregar yang ingin melahirkan anak ketiganya pada ulang tahun perkawinan, ternyata harus kalah dengan permintaan dari anak-anaknya. Tanggal 25 akhirnya dipilih oleh Meisya mengikuti buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tanggal 25 dipilih lantaran kedua anaknnya mau disamakan tanggal lahirnya. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Panjangnya 48 cm. Lahir jam setengah 9 hari Jumat tanggal 25. Kenapa tanggal 25, karena anak saya semua lahir tanggal 25," ujar Bebi Romeo ditemui di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan 37 tahun itu juga menjelaskan, kenapa memilih proses caesar untuk anak ketiganya. Apalagi, pernah memiliki pengalaman tidak enak saat anak pertama yang juga dengan proses caesar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kenapa caesar karena pengalaman pertama itu pembuluhnya pecah dan ambeien ku keluar, jadi membuat agak rawan lahir," kata Meisya Siregar di RS Asih, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah kelahiran anak ketiganya, Meisya Siregar dan Bebi Romeo tidak ingin lagi menambah momongan. Ia berharap anak laki satu-satunya itu bisa menjaga kedua kakak dan bundanya dan menjadi anak yang soleh. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Jadi, ini produk terakhir yang kami launching. Mudah-mudahan jadi anak sholeh, bisa jagain kakak bundanya," ujar Meisya Siregar. (Galih W. Satria/Bintang.com)