Angel Karamoy Ungkap Keseruan Nyanyi untuk Pembukaan SCTV Awards 2016

Sutikno diperbarui 28 Nov 2016, 23:35 WIB
Sebelum tampil menjadi salah satu penyanyi pada pembukaan malam puncak SCTV Awards, ia terlihat antusias ikut berlatih bersama dengan Miller Khan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Menado 29 tahun silam itu mengungkapkan keseruannya saat membawakan lagu bersama dengan para nominator lain. Apalagi lagu itu khusus diciptakan untuk SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Didaulat nyanyi dalam panggung megah pada malam puncak, Angel Karamoy mengaku sempat nervous. Kembali menyanyi, ia mengakui sedikit mengalami kesulitan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kesulitannya hanya dibiasain lagi aja seperti pernafasan. Setelah di ingetin lagi, kini mulai terbiasa kembali" ujarnya usai menjalani latihan di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sama dengan selebriti lain yang menjadi nominasi, Angel Karamoy juga meminta dukungan kepada penggemarnya. Hal itu terlihat dari akun media sosialnya. Ia memasang foto dirinya bersama Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Have a nice day my beautiful lady Angel Karamoy with Ayu Ting Ting. Dukung terus ya SMS ketik SA3 ANGEL KARAMOY kirim ke 97288 atau twitter ketik #SA3 ANGEL KARAMOY mention @SCTV," tulis akun @its_angel.lovers tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angel Karamoy masuk nominasi dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Ia bersaing dengan pemeran yang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Diantaranya, Amanda Manopo, Nabila Syakieb, Naysila Mirdad dan Nikita Willy. (Nurwahyunan/Bintang.com)