Prilly Latuconsina Deg-degan Duet Bareng Penyanyi Senior

Sutikno diperbarui 29 Nov 2016, 09:35 WIB
Meski tidak masuk sebagai nominasi, Prilly Latuconsina akan menjadi pengisi dalam acara yang digelar setiap tahun itu. Ia tampil sebagai penghibur dalam acara itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama dengan penyanyi senior, ia akan berduet membawakan lagu milik Diva Krisdayanti. Ia membawakan lagu berjudul Aku Hanya Wanita Biasa berkolaborasi dengan Paramitha Rusady. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini latihan untuk SCTV, aku nyanyi sama Tante Paramitha Rusady, nyanyi bareng sama senior uh kebanggaan banget," ucap Prilly usai latihan vokal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebanggan sangat dirasakan bisa berduet dengan penyanyi senior. Apalagi yang dibawakan lagu milik Diva. Beberapa kesulitan dirasakan, lantaran suaranya tidak nyampai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Susah banget, beliau kan Diva, sesuai suaranya sama lagunya, aku beda kan, akustik, jenis suara aku sesuai sama lagu aku doang. Apalagi duet sama senior, jadi aku latihan dulu nih," jelas Prilly. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengaku deg-degan. Karena biasanya berduet dengan yang seumuran. Ditambah lagi ini pertemuan pertamanya dengan Paramitha. Tapi, ia berharap duetnya bisa berjalan lancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Prilly Latuconsina saat menjalani latihan vokal di Studio Erwin Gutawa, di kawasan Cipete, Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)