Incar Kate Hudson, Brad Pitt Buat Pertemuan Rahasia

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 11:35 WIB
Awal kabar perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie, disiarkan Pitt tidak akan memikirkan kehidupan cintanya dengan wanita lain. Ia hanya fokus terhadap pekerjaan dan kebahagiaan anak-anaknya. (Instagram/katehudson)
Belum diketahui kebenarannya, sejak digugat cerai oleh Jolie, Pitt sudah disebutkan memiliki kedekatan dengan wanita lain. Sebelumnya, Pitt diberitakan punya hubungan spesial dengan Margot Robbie. (AFP/Bintang.com)
Setelah nama Margot disebut sebagai wanita idaman yang dilirik Pitt, kini giliran Kate Hudson. Rumornya Pitt dan Hudson pernah membuat pertemuan rahasia selama beberapa kali. (Instagram/katehudson)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Kate Hudson adalah wanita asing yang sedang memiliki kedekatan dengan Pitt. Selama beberapa minggu terakhir pun keduanya mengadakan pertemuan rahasia. (AFP/Bintang.com)
“Kate adalah wanita rahasia Brad,” ucap seorang sumber pada Woman’s Day. “Mereka tengah dekat dalam beberapa minggu ini, dan juga beberapa kali mengadakan pertemuan rahasia,” lanjut sumber. (APexchange/Bintang.com)
Dilaporkan Hollywoodlife.com, rumor tersebut belum diketahui kebenarannya. Lantaran belum ada bukti yang kuat terkait dengan berita kedekatan di antara Hudson dan Pitt. (Instagram/katehudson)
Hingga saat ini kondisi yang sebenarnya Brad Pitt memang sedang fokus dengan urusan perceraiannya dan promosi film terbarunya bersama Marion Cotillard yang bertajuk “Allied”. (Instagram/katehudson)