Rencana Donasikan Harta Gono-gini, Amber Heard Belum Mewujudkannya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 12:35 WIB
Amber berencana mendonasikan harta gono-gininya paska cerai dengan Johnny Depp senilai $7 Juta untuk orang-orang yang membutuhkan. Hal ini pun juga telah disetujui oleh Depp. (AFP/Bintang.com)
Namun tersiar kabar sampai saat ini belum ada pihak yang menerima sumbangan tersebut. Berita ini pun dibenarkan oleh Pierce O’Donell selaku kuasa hukum Amber Heard. (doc.mirror.co.uk)
Melansir Mirror, pengacara itu melaporkan pada E!News dan menyatakan kebenaran tersebut. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini dokumen perceraian Amber dan Depp belum selesai, lantaran itu donasi belum bisa diberikan. (AFP/Bintang.com)
O’Donell menuturkan, dokumen tersebut akan selesai dan ditanda tangani pada minggu ini. Setelah itu Depp diwajibkan memberikan hartanya pada Amber. (AFP/Bintang.com)
Setelah semuanya selesai, Amber pun akan langsung memberikan donasi tersebut kepada Rumah sakit anak dan American Civil Liberties Union. (Instagram/amberheard_)
“…Dia (Amber) akan menepati janjinya mendonasikan kepada Rumah Sakit anak dan American Civil Liberties Union,” ucap pengacara. (Instagram/amberheard_)
Niat yang sudah direncanakan Amber Heard memang sungguh mulia. Memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama, terutama pada anak-anak yang membutuhkan pertolongan. (AFP/Bintang.com)