Cinta Laura Kiehl Bercerita Soal Meniti Karier di Hollywood

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 12:56 WIB
Hampir dua tahun meniti karier sebagai pekerja seni di dunia hiburan Hollywood, Cinta membuktikan kemampuan yang dimilikinya. Ia berhasil bersanding dengan artis-artis Hollywood, dan membintangi beberapa film di sana. (Instagram/claurakiehl)
Selain berprestasi di bidang pendidikan, film The Ninth Passengers juga menjadi bukti keberhasilan Cinta yang lainnya. Berperan sebagai Nicole, Cinta beradu peran bersama beberapa artis Hollywood papan atas. (Instagram/claurakiehl)
Bertemu dengan pemeran lainnya di Hollywood, Cinta mengaku sangat merasa senang. Berbagai acara penghelatan penghargaan pun kerap sering dihadiri Cinta, di situlah Cinta bertemu dengan para artis Hollywood terkenal. (Instagram/claurakiehl)
Selain dunia film, ternyata artis cantik ini juga disandingkan dengan Kim Kardashian dan Kylie Jenner untuk menjadi bintang iklan produk perawatan rambut bernama Sugar Bear. Dimana ia dinobatkan Cinta sebagai Brand Ambassadornya. (Instagram/claurakiehl)
"Brand ambassador yang dipilih itu ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan lainnya. Jadi untuk mereka pilih aku bikin senang banget. Itu salah satu hal yang merupakan pencapaian besar bagi aku," ujar Cinta Laura, Senin (28/11). (Instagram/claurakiehl)
Ia merasa berhasil, lantaran produk yang menjadikannya Brand Ambassador ternyata sudah mampu masuk ke pasar dagang Indonesia. Cinta pun semakin semangat ketika tahu dapat mendongkrak produk tersebut. (Instagram/claurakiehl)
Tinggal di Amerika sejak beberapa tahun lalu, Cinta Laura Kiehl merasa sangat bersyukur. Sudah memiliki jaringan luas dengan komunitas film, Cinta berharap kariernya dapat semakin melonjak di tahun-tahun mendatang. (Instagram/claurakiehl)