Joe Jonas dan Sophie Turner Hadir di Pesta Pernikahan Temannya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 14:35 WIB
Kedektana keduanya pun nampaknya akan semakin ramai disiarkan, mengingat sudah banyak waktu yang mereka habiskan bersama. Terlebih keduanya juga tak malu tampil bersama di depan umum. (Instagram/nickjonas)
Pesta pernikahan yang diadakan di bilangan Malibu pada akhir pekan kemarin, juga dihadiri Nick Jonas. Ketika teman-temannya asik berfoto, Joe dan Sofie sibuk habiskan waktu bersama dengan bergurau. (Instagram/joejonas)
Merayakan Thanksgiving bersama semakin memperkuat bukti bahwa keduanya memang memiliki kedekatan yang spesial. Terlebih dengan beberapa kencan dan hadirnya mereka di pesta kali itu. (Instagram/sophiet)
Sebelumnya tersiar kabar bahwa Joe memang memiliki perasaan lebih dengan Sophie. Ia mengagumi Sophie karena sifat mandiri yang dimiliki Sophie Turner. (Instagram/joejonas)
Selain itu, menurutnya Sophie memiliki perbedaan dengan wanita pada umumnya. Tidak menyebutkan apa perbedaannya, namun sudah tampak bahwa Joe memang menyukai Sophie. (Instagram/sophiet)
Kedekatan Joe dan Sophie sungguh membuat para penggemarnya menjadi penasaran terkait hubungan mereka yang sebenarnya. Meski begitu, para fansnya menyimpulkan keduanya memiliki hubungan spesial. (Instagram/sophiet)
Sampai saat ini pihak Joe Jonas dan Sophie Turner belum juga menyampaikan kebenaran status hubungan mereka, apakah sudah resmi berpacaran atau hanya sekedar berteman. (Instagram/nickjonas)