Seo In Guk Punya Rasa Takut Jalani Wamil di Tahun 2017

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 19:35 WIB
Pemeran ‘Shopping King Louie’ ini bukan hanya khawatir dengan bidang aktingnya. Belum lama ia menyapa fansnya lewat wawancara, dan di saat itu juga dirinya mengungkapkan ssemua hal termasuk wamil yang akan dijalaninya. (Instagram/seo_cccc)
Aktor berusia 29 tahun itu memang sudah wajib menjalankan wamil. Tidak hanya itu, ternyata dirinya juga sudah berencana lama menjadi seorang militer. (Instagram/seo_cccc)
Akan bergabung dalam wajib militer, Seo In Guk tak mengkhawatirkan kariernya di dunia akting. Yang membuat dirinya takut adalah jika berat badannya akan semakin bertambah, lantaran ikut jalani kehidupan militer. (Instagram/seo_cccc)
“Aku tak khawatir soal itu. Aku lebih khawatir kehilangan citra trend saat gabung di wamil nanti,” ucap In Guk. “Sejujurnya, aku takut berat badanku tambah karena aku akan mengikuti kehidupan militer,” lanjut Seo In Guk. (Instagram/seo_cccc)
Sebagai seorang pemuda Korea Selatan, In Guk nampaknya sudah sangat siap mengikuti kehidupan militer. Termasuk dengan segala konsekuensi yang akan diterimanya nanti. (Instagram/seo_cccc)
Tidak hanya In Guk yang akan merasa rindu dengan dunia hiburannya, para fansnya pun akan kehilangan dan tentu saja rindu dengan sosok Seo In Guk. (Instagram/seo_cccc)
Berniat menjadi anggota militer, nampaknya Seo In Guk akan menjalani wajib militer ini dengan penuh sungguh-sungguh. (Instagram/seo_cccc)