Bersahabat Karib, Tae Yeon SNSD Kirim Mobil Minuman untuk Heechul

Rizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2016, 20:35 WIB
Mendapatkan hadiah tentunya Heechul sangat merasa senang, mengungkapkan kebahagian dan sampaikan rasa terima kasihnya Heechul mengunggah foto dalam akun Instagramnya. (Instagram/taeyeon_ss)
Dalam unggahan foto mobil minuman tersebut, Heechul menyampaikan rasa terima kasihnya pada Tae Yeon. Di fotonya Heechul tengah berdiri di depa mobil minuman tersebut. (Instagram/taeyeon_ss)
"Taeyeon!!!! Taeyeon mengirimkan mobil minuman! Voice gangster, music chart gangster, skin gangster. Taengoo," tulis Heechul di unggahan fotonya itu. (Instagram/taeyeon_ss)
Sedang melakukan syuting drama berjudul “Lipstick Prince”, kejutan berupa mobil minuman itu sungguh mengejutkan bagi Heechul. (Instagram/taeyeon_ss)
Dengan mobil minuman yang hadir untuk Heechul, menjadi bukti bahwa keduanya sudah menjalin persahabatan sejak lama. (Instagram/taeyeon_ss)
Drama berjudul ‘Lipstick Prince’ ini kabarnya akan tayang mulai 1 Desember mendatang. Acara ini kabarnya mengusung tema melawan kebiasaan, dimana akan ada make over untuk para lelaki. (Instagram/hxxnim)
Hubungan persahabatan Heechul ‘Suju’ dan Tae Yeon SNSD nampaknya memang harus dicontoh. Tak berada dalam satu judul drama yang sama, namun keduanya tetap saling mendukung. (Instagram/hxxnim)