Paramitha Rusady Ungkap Resep Awet Muda

Sutikno diperbarui 29 Nov 2016, 22:35 WIB
Saat ditemui usai menjalani latihan menjelang tampil kolaborasi dengan Prilly Latuconsina, Paramitha Rusady beberapa hari lalu, ia mengungkapkan resep terlihat awet muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan yang telah dua kali menikah itu mengaku bahwa pola hidup yang dijalani bertolak belakang dengan pola hidup sehat. Padatnya kegiatan di dunia hiburan membuat dirinya susah tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya orang insomnia berat, enggak tentu tidurnya. Ibarat tubuh saya sudah tidak tahu kapan saya harus tidur," ujar Paramitha Rusady, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak itu mengatakan, bahwa resep kecantikannya bertentangan dengan kosep kecantikan di jaman modern. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Resep awet muda itu dari lifestyle, saya sih bertentangan dengan konsep kecantikan modern sebenarnya. Bagi saya, cantik yang sejati itu datang dari dalam, inner beauty," ucap Paramitha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sewaktu kecil, lantaran suka bermain di laut, membuat kulitnya hitam. Setelah beranjak besar, ia baru mulai memperhatikan penampilannya. Mitha banyak belajar kecantikan dari ibudanya serta kakaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu belum banyak obat-obat kecantikan, sekarang banyak. Saya sih suka jamu-jamuan, itu lebih yang saya makan," ujar Paramitha Rusady. (Nurwahyunan/Bintang.com)