Ussy Sulistiawati Belum Persiapan Apa-apa Buat Calon Bayinya

Sutikno diperbarui 30 Nov 2016, 07:35 WIB
Meski telah masuk usia enam bulan, istri dari Andhika Pratama ini tidak menjadikan beban. Ia tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa. Beruntung sang jabang bayi yang masih dalam kandungan tidak ada kendala. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Menurutku hamil jangan dijadikan masalah, dibuat enjoy saja. Dinikmati-lah," kata Ussy Sulistiawati saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu, (26/11/2016). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wanita berusia 36 tahun itu juga masih terlihat lincah. Hal itu terlihat saat peluncuran bisnis properti yang sedang dirintisnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kesibukannya menjalani aktifitas, ibu yang telah memiliki tiga orang anak perempuan itu juga rajin memeriksakan kandungannya ke dokter. Sang suami berharap, istrinya bisa menjaga kehamilannya hingga melahirkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Yang tahu kondisinya Ussy, dia enggak mau kehamilan jadi masalah. Memang ada orang hamil yang harus bed rest (istirahat), tapi sejauh ini kami rutin mengecek ke dokter, Alhamdulillah sehat," ucap Andhika. (Instagram/ussypratama)
Meski anak-anak sebelumnya cewek semua, pasangan ini juga tidak mempermasalahkan jenis kelamin buah hatinya kelak. Bagi Ussy, yang penting anaknya kelak lahir sehat. (Instagram/ussypratama)
Hingga kini pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati juga belum mempersiapkan segala kebutuhan untuk buah hatinya kelak. "Belum ada persiapan apa-apa. Mau cowo mau cewe yang penting sehat," ujar Ussy. (Instagram/ussypratama)