Amanda Manopo Kulitnya Jadi Hitam Seminggu di Pulau Seribu

Sutikno diperbarui 02 Des 2016, 20:35 WIB
Mermaid in Love telah selesai beberapa waktu lalu. Kini, Amanda Manopo, Angga Aldi dan semua pemain bersiap untuk kelanjutannya. Beberapa episode telah digarap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kerja keras kita terbayar sudah. Terima kasih untuk semua kru yang tidak pernah menyerah, semuanya terima kasih," ucap Amanda Manopo di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kemenangan sinetron itu, dijadikan pemeran Ariel, putri duyung cantik nan gaul itu sebagai motivasi untuk kedepannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sangat senang, bahagia dan bersyukur. Ini jadi motivasi kita di Mermaid In Love Season Ke-2. Ini mimpi jadi nyata dan memicu kami untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya supaya kita tetap semangat," pungkas Amanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran 17 tahun pada 6 Desember mendatang itu mengaku, syuting underwater yang dilakukan sekarang ini lebih sehat. Berbeda dengan sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi perannya sebagai putri duyung, Manda juga rela kulitnya sedikit menghitam lantaran syuting di Kepulauan Seribu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena berjemur seminggu di Pulau Seribu, seminggu di sana jadi hitam. Set-nya real karena belum tayang jadi maunya bikin lokasi syuting yang riil. Kalau mau ke laut ya ke Pulau Seribu," ujar Amanda Manopo beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)