Ayu Ting Ting Fokus Kerja Demi Dapur Ngebul

Rizky Mulyani diperbarui 30 Nov 2016, 12:35 WIB
Perjalanan karier seorang Ayu Ting Ting memang dilakukannya dari bawah. Namun seorang Ayu tak menyerah dengan keadaannya saat itu, ia tetap menjalankannya sepenuh hati sampai saat ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terus menlanjutkan perjuangannya, saat ini Ayu pun terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Tak hanya sebagai penyanyi dangdut, ia juga tengah memasuki dunia akting dengan sebuah sinetron yang dibintanginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam menjalani kariernya sebagai pekerja seni, Ayu punya jurus tersendiri agar selalu maksimal. Ia menuturkan bahwa dirinya harus selalu melakukan pekerjaan dari hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebagai penyanyi saya selalu menampilkan yang terbaik. Apalagi dikasih kepercayaan untuk nyanyi, dikasih lagu-lagu yang bagus, bekerja dengan hati," ucap Ayu Ting Ting, Selasa (29/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sahabat Julia Perez ini berhasil menjadi nominasi dalam tiga kategori di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016. Tidak peduli menang atau tidak, Ayu sudah merasa senang. Ini juga menjadi suatu kehormatan baginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak pernah peduli dengan ucapan orang lain, Ayu Ting Ting tetap fokus meniti kariernya. Dengan gaya bicaranya, Ayu menuturkan yang terpenting baginya adalah dapur ngebul. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Soal menjaga produktivitas, itu mah udah rejekinya. Buat penyanyi yang lain juga harus terus nyanyi, terus bekerja dari hari ke hari. Nggak usah peduli apa kata orang, yang penting dapur ngebul," imbuh Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)