Ini 7 Pria yang Rebutan Dapat Ciuman Pertama Lee Cho Hee

Rizky Mulyani diperbarui 30 Nov 2016, 17:35 WIB
Dalam drama ‘Seven First Kisses’ ini, Lee Jong Suk yang juga berjuang mendapat ciuman pertama Lee Cho Hee akan berperan sebagai aktor papan atas. Di serial drama ini, ia terkenal dengan ketampanannya. (Instagram/Jongsuk)
Tak mau kalah, Lee Jon Gi juga merupakan salah satu pejuang ciuman pertama itu. Di sini ia berperan memainkan tokoh sebagai anak orang kaya. (Instagram/leejoongia)
Berperan sebagai teman baik Lee Cho Hee, di serial dramanya kali ini Kai EXO terkenal sebagai seorang murid teladan yang tampan. Tak heran jika ia disukai teman-temannya. (Instagram/KaiExo)
Park Hae Jin akan memerankan tokoh Chaebok. Ia terkenal sebagai seorang bos yang tampan dan memiliki sifat yang romantis. (Instagram/Parkhaejin)
Salah satu personil boyband 2 PM, Taecyon bermain di drama ini sebagai sosok pria tampan dan manis. Namun dirinya terkenal sebagai sosok pria yang penuh dengan kenaifan. (Instagram/Taecyon)
Bermain di serial drama ‘K2’ sebelumnya, Ji Chang Wook kali ini bermain sebagai agen rahasia yang tampan dan seksi di serial drama berjudul ‘Seven First Kisses’. (Instagram/Jichangwook)
Tidak mau kalah dengan rekannya yang lain, ternyata Lee Min Ho juga hadir di drama ‘Seven First Kisses’ untuk mendapat ciuman pertama Lee Cho Hee. Di sini ia berperan sebagai seorang petualang yang memiliki kebebasan. (Instagram/Leeminho_87)