Tak Ada Lagi Kemesraan Nikita Willy dan Tutde

Sutikno diperbarui 30 Nov 2016, 22:35 WIB
Kabar putusnya hubungan antara Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde juga dibenarkan oleh ibunda Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Memang sudah lama (putus), tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka. Lagipula lebih baik jadi saudara saja," ujar Yora Fabriane, ibunda Nikita Willy saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (29/11/2016). (Instagram/nikitawillyofficial94)
Yora tidak menjelaskan secara detail mengenai kandasnya hubungan putrinya dengan anak pengusaha restoran bebek yang ada di Bali itu. Bahkan Nikita bingung dengan hubungan asmaranya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Ya, bingung saja. Mau dibawa kemana hubungan tersebut, enggak tahu. Jadinya putus," ujar Yora menambahkan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Seperti diketahui, setelah hubungannya dengan pesepakbola Diego Michiels kandas, Nikita menjalin kisah asmara dengan Tutde. Kemesraan pasangan ini sering dibagikan melalui akun Instagram keduanya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Beberapa foto keduanya saat masih di mabuk asmara. Keduanya terlihat tampil mesra dibeberapa kesempatan. Termasuk saat liburan ke beberapa daerah. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bahkan, sekitar bulan April tahun ini, Nikita Willy dan Tutde dikabarkan telah menikah. Kabar pernikahan itu langsung dibantah oleh ibunda, Yora. Apalagi saat itu Nikita dan keluarga baru saja pulang umrah. (Instagram/nikitawillyofficial94)