Nikahi Acha Septriasa, Vicky Kharisma Berikan Mas Kawin Logam Mulia

Sutikno diperbarui 30 Nov 2016, 19:35 WIB
Melalui media sosial, undangan bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu terkuak. Acha akan melepas masa lajangnya pada 11 Desember mendatang di sebuah hotel daerah Jakarta Pusat. (Instagram/vickykharisma)
Setelah tanggal pernikahannya terkuak dari undangan yang tersebar, kini kembali terkuak mengenai berkas pernikahan dan mas kawinnya. (Instagram/vickykharisma)
Berdasarkan penuturan dari Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Samlawi, Acha mendaftarkan sendiri pernikahannya pada bulan Oktober silam. (Instagram/vickykharisma)
"Berkasnya sudah lengkap. Jadi akadnya tanggal 11 Desember 2016," ungkap Samlawi, Ketua KUA Tanah Abang, di ruang dinasnya, Selasa (29/11/2016). (Instagram/acha.septriasa)
"Memang dia sudah terdaftar di kita. Daftarnya sudah dari Oktober sih. Dia sendiri pernah datang ke sini kalau nggak salah," imbuh Samlawi. (Instagram/acha.septriasa)
Menurut dokumen yang beredar tertanggal 28 Oktober, perihal Pemberitahuan Kehendak Nikah kepada Pegawai Pencatat nikah pada KUA kecamatan Tanah Abang, tertulis nama keduanya, juga terkuak mas kawin pernikahannya. (Instagram/acha.septriasa)
Pernikahan antara Vicky Kharisma Muriza dengan Jelita Septriasa (nama lahir Acha Septriasa) akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2016 pukul 12.30 WIB. Mas kawin logam mulia seberat 180 gram dibayar tunai, itulah potongan dokumen yang beredar.