Foto Bareng Ahok, Instagram Anggun C Sasmi Banjir Komentar

Sutikno diperbarui 30 Nov 2016, 18:35 WIB
Anggun C Sasmi kembali ke Indonesia. Belum lama ini, ia sukses menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Rabu (23/11) malam. (Instagram/anggun_cipta)
Jakarta 42 tahun silam itu menyempatkan bertemu dengan calon Gubernur DKI, Ahok. Foto bersama dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu menjadi heboh. (Instagram/anggun_cipta)
Dengan gaya santai rambut dibiarkan terurai, sambil mengumbar senyum, Anggun berjabat tangan dengan Ahok yang kini tersangkut kasus dugaan penistaan agama itu. (Instagram/anggun_cipta)
"Saya orang Jawa yang berpaspor Prancis, beliau orang Indonesia berdarah Tionghoa. Saya muslim, beliau Kristen. Pak Ahok tidak sempurna, maklum cuma manusia. Kadang tersandung batu dan jatuh." tulis Anggun. (Instagram/anggun_cipta)
"Apakah sebagai manusia lain kita akan membantunya atau malah ingin melempar batu2 lain ke tujuannya? Apapun reaksi kita beliau tetap tegar. Sedangkan jika kita berada di posisi beliau, bisakah kita setegar itu?," lanjutnya. (Instagram/anggun_cipta)
Beragam tanggapan dari netizen terkait foto dan keterangannya. Foto yang diunggah pada 29 November itu mendapatkan like 32.5 k. Ribuan komentar membanjiri. Hampir 3000 komentar dengan aneka ragam. (Instagram/anggun_cipta)
Banyak komentar yang tidak sependapat dengan cara penyanyi yang kini berkewarganegaraan Perancis itu. Tapi, tidak sedikit juga yang setuju dengan pendapatnya. (Instagram/anggun_cipta)