Syuting Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia

Sutikno diperbarui 01 Des 2016, 09:35 WIB
Masih banyaknya waktu luang sebelum di tayangkan SCTV, beberapa tempat yang lebih menarik di pilih demi memanjakan pemirsanya. Pada Selasa (29/11) syuting dilakukan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keakraban begitu terlihat dari para pemain dan kru filmnya. Hal itu terlihat dari para pemain yang menganggapnya sudah seperti keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita nih udah saling deket, gak cuma sama pemainnya aja tapi juga sama crew sangat dekat. Ya biasa bercanda bareng, sampai ngobrol, ya deket deh," ucap Amanda Manopo kepada Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nah ini lebih beda, lebih seru jalan ceritanya. Masih belum banyak dibocorkan, yang jelas cerita dua dunia di Season 2 ini akan lebih seru," kata Angga Aldi di lokasi yang sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami bangga dan senang, kerja keras kami di season satu Mermaid in Love benar-benar disukai banyak masyarakat luas. Kami bersyukur tentunya bisa dikenal lewat sinetron ini," kata Arnold Leonard Selasa (29/11/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain cerita yang berbeda, dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia juga akan banyak putri duyungnya. Pada malam puncak, SCTV Awards 2016, di pentaskan drama musikal sekaligus pengumuman penayangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia masih dibintangi antara lain, Amanda Manopo, Angga Aldi, Arnold Leonard, Syifa Hadju dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)