Dikunjungi Hillary Clinton, Katy Perry Teteskan Air Mata

Rizky Mulyani diperbarui 01 Des 2016, 12:35 WIB
Kedatangan Hillary saat itu atas kebanggannya terhadap Katy yang memang sangat menjunjung loyalitasnya dalam kegiatan di UNICEF. Menurutnya, sosok seperti Katy memang dibutuhkan sepanjang waktu. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Katy sedang berbicara di atas panggung terkait perkenalan dirinya sebagai UNICEF Goodwill Ambassador, tiba-tiba Hillary datang dan membuat Katy sangat terkejut. (AFP/Bintang.com)
Setelah menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang didapatkannya, Katy pun langsung menghampiri Hillary yang berada di atas panggung yang sama dengannya. Sambil bergurau, Katy menanyakan tissue. (AFP/Bintang.com)
Tanpa disengaja, Katy pun meneteskan air mata. Ia merasa terharu dengan kehadiran Hillary Clinton saat itu. Menurutnya, kepribadian Hillary sangat menginspirasi buatnya. Ia merasa semakin cemerlang. (AFP/Bintang.com)
“Hillary telah membuat pencerahan dalam diriku, dan cahayanya tidak akan pernah sirna. Itu akan terus berlanjut dan semakin lebih cerah, lebih cerah, dan lebih cerah lagi,” tutur Katy dalam sambutannya. (AFP/Bintang.com)
Setelah kalah dalam pemilihan Presiden Amerika beberapa waktu lalu, malam kemarin adalah kali pertamanya Hillary kembali tampil di depan umum. Semua itu dilakukannya demi seorang Katy Perry. (AFP/Bintang.com)
Sejak lama Katy Perry memang pengagum berat Hillary Clinton. Ia juga pendukung Hillary saat pemilihan Presiden Amerika beberapa waktu lalu. Dengan aksi bugilnya, Katy melakukan aksi kampanye. (AFP/Bintang.com)