Syahrini Jawab Kabar Kekayaannya Hingga 20 Juta Dollar

Sutikno diperbarui 03 Des 2016, 19:35 WIB
Beberapa waktu lalu, sebuah situs Celebrity Net Worth merilis kekayaan pemilik nama Rini Fatimah. Seperti diketahui, perempuan kelahiran Bogor itu memiliki nama Rini Fatimah Jaelani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sontak saja netizen mengarah kepada penyanyi yang sering tampil glamour tersebut. Hal itu juga bisa dilihat dari barang yang dikenakan, hingga beberapa kali terlihat seringnya liburan ke luar negeri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya itu, ia juga terlihat beberapa kali menyewa jet pribadi saat liburan. Bahkan menghindari kemacetan parah saat pulang kampung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat dimintai komentarnya, Syahrini mengaku tidak tahu menahu atas informasi tersebut. "Belum lihat, aku baru tahu dari kalian," singkat Syahrini saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia juga tidak membantah maupun mengiyakan dengan kabar yang dilansir oleh Celebrity Net Worth tersebut. "Amin, nih semuanya diaminin aja yak," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Entah benar atau tidak mengenai kabar yang dilansir situs tersebut. Lantaran dalam situs itu Syahrini ditulis lahir pada 17 Agustus 1945. Seperti diketahui, ia lahir pada 1 Agustus 1982. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Syahrini saat hadir pada malam puncak SCTV Awards 2016 pada Rabu (30/11/2016). Malam itu tampil cantik dengan mengenakan busana karya Andreas Odang. (Adrian Putra/Bintang.com)