Mariah Carey Ungkap Perselingkuhan dengan Bryan Tanaka Lewat Foto Mesra

Rizky Mulyani diperbarui 01 Des 2016, 19:35 WIB
Putus dengan seorang milyarder, James Packer, sosok Bryan memang diduga menjadi orang ketiga penyebab perpisahan Mariah dan James. (doc.dailymail.com)
Dilaporkan Dailymail, Mariah memamerkan kemesraannya bersama Bryan. Mereka terlihat sedang berada di sebuah pantai di bilangan Maui, Hawaii. (doc.dailymail.com)
Berdasarkan foto-foto yang beredar, keduanya tampak menikmati waktu liburan itu dan sangat berbahagia. Dengan pose mesra yang terkesan menantang, menjadi bukti bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar teman. (doc.dailymail.com)
Putus dari James Packer, nampaknya Mariah tak merasakan kegalauan. Ia terlihat baik-baik saja di foto bersama Bryan Tanaka itu. (doc.dailymail.com)
Perselingkuhan yang dilakukan Mariah Carey kabarnya sudah dicurigai James sejak lama. Bahkan rumornya James telah meluapkan emosinya pada Bryan pada beberapa waktu lalu. (doc.dailymail.com)
Tersebar video dimana Mariah tengah menggoda Bryan dan duduk dipangkuan pelatih koreografernya itu. Dari situlah yang menjadi awal dari kemarahan James. (doc.dailymail.com)
Hal yang selama ini menjadi dugaan James Packer terungkap sudah. Kabar perselingkuhan Mariah Carey dan Bryan Tanaka ternyata benar terjadi. Meskipun tak menyatakan langsung, foto-foto mesra itu bisa berbicara. (doc.dailymail.com)