Selebriti di Karpet Merah SCTV Awards 2016

Sutikno diperbarui 01 Des 2016, 20:35 WIB
Naysila Mirdad terlihat cantik dengan gaun yang dikenakan. Namanya juga masuk sebagai nominasi dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Kategori itu dimenangkan oleh Nabila Syakieb. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sama halnya dengan Naysila Mirdad, Nikita Willy juga masuk dalam jajaran nominasi sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. Ini juga pertama kalinya ia bersaing dalam SCTV Awards. (Adrian Putra/Bintang.com)
Titi Kamal hadir malam itu dengan gaun putih semi transparan. Penampilan dengan gaun karya Barli Asmara itu juga menuai banyak pujian dari Instagramnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Fita Anggriani hadir dengan gaun merah tanpa lengan. Penampilan istri dari Jamie Iqbal terlihat anggun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mikha Tambayong hadir bersama dengan Fero Walandouw. Mikha mengakui bahwa telah jadian dengan Fero. Mikha juga membantah lantaran cinlok. Mengingat umur keduanya serius dalam menjalani hubungannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Fandy Christian menjadi nominator dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Dan kategori itu dimenangkan oleh Arnold Leonard. Ia hadir didampingi sang istri, Dahlia Poland. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada malam puncak SCTV Awards, Shireen Sungkar hadir dengan blazer rancangan Barli Asmara. Paduan dengan busana muslim lengkap dengan hijabnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain para artis senior dan junior yang hadir pada malam puncak SCTV Awards 2016, beberapa finalis dari Miss Celebrity juga terlihat hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)