Bertemu dengan Rihanna, Pangeran Harry Tebar Senyuman

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2016, 11:35 WIB
Bukan berkencan, namun pertemuan pangeran Harry dan Riri ini tidak direncanakan sebelumnya. Mereka bertemu dalam suatu acara di St Ann. (AFP/Bintang.com)
Pertemuan yang sangat menyenangkan ketika seorang pangeran bertemu dengan diva musik. Tertangkap kamera, keduanya tengah berjabat tangan sambil memberikan senyuman. (AFP/Bintang.com)
Bertemu dengan seorang pangeran Inggris, RiRi tampil sangat rupawan. Dengan rambut hitam nan panjang yang diikat ekor kuda, ia mengenakan dress hitam v-neck dan aksesoris gelang berwarna emas. (AFP/Bintang.com)
Harry menyampaikan pesan dari sang nenek untuk RiRi dengan mengucapkan selamat untuk anniversary yang sedang dirayakan RiRi. (AFP/Bintang.com)
Pertemuan keduanya terasa sangat hangat dan menyenangkan. Terlebih dengan senyum yang selalu mewarnai suasana saat itu. (AFP/Bintang.com)
Diketahui belakangan ini Pangeran Harry tengah menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Meghan Markle yang sampai saat ini belum diketahu kebenaran status hubungan mereka seperti apa. (AFP/Bintang.com)
Pertemuan antara Pangeran Harry dan seorang Diva musik Rihanna memang sangat ramai mencadi pembicaraan publik. Tampak bahagia, Pangeran Harry tak henti melemparkan senyumnya. (AFP/Bintang.com)