Nabila Syakieb Tidak Menyangka Mendapat Gelar Aktris Utama Paling Ngetop

Sutikno diperbarui 01 Des 2016, 23:35 WIB
Lewat perannya dalam sinetron Surga Yang Ke-2 yang di tayangkan SCTV itu, Nabila Syakieb kembali dinobatkan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulilah senang banget karena ini penghargaan kedua yang aku dapat dari sinetron Surga Yang ke-2 ini," ungkap Nabila Syakieb seusai menerima penghargaan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia tidak menyangka lantaran para pesaingnya artis yang cukup mumpuni dalam dunia seni peran. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya, Nikita Willy, Naysilla Mirdad, Angel Karamoy dan Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sama sekali nggak nyangka, karena nama-nama besarnya semuanya di situ. Tapi Alhamdulillah aku dapat," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia mengaku, saat dirinya menjadi salah satu nominasi, ia mengaku sudah cukup senang. Apalagi saat dirinya menjadi pemenangnya. Ucap syukur dan rasa terima kasihnya pada keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usai menerima penghargaan, ia mengaku sangat termotivasi untuk berusaha mempertahankan gelar tersebut. Semakin termotivasi dalam perannya lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nabila Syakieb usai menerima penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)