Potret Para Pemenang SCTV Awards 2016

Sutikno diperbarui 02 Des 2016, 08:35 WIB
Sinetron Mermaid in Love membawa Angga Aldi makin dikenal. Ia berhasil meraih sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop. Ia berhasil mengalahkan Cemen, Rebbeca Klopper, Shofia Shireen dan Syifa Hadju. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor Pendamping Paling Ngetop berhasil diraih oleh Arnold Leonard. Pemeran Mermaid in Love itu, berhasil mengalahkan para aktor senior seperti Fandy Christian, Gary Iskak, Roy Marten dan Shandy Sjariff. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nabila Syakieb tidak menyangka dirinya bisa meraih sebagai Aktris Utama Paling Ngetop. Apalagi ia bersaing dengan artis muda yang sedang naik daun dan artis hebat lainnya. Ini merupakan piala kedua dalam sinetron Surga Yang ke-2.(Adrian Putra/Bintang.com)
Sabet Aktris Pendamping Paling Ngetop, Paramitha Rusady mengaku tidak mempersiapkan ucapan terima kasih. Ia berharap cara kerjanya bisa dijadikan contoh oleh para juniornya dalam dunia akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua kali Ricky Harun berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop versi SCTV Awards. Dengan perolehan itu, ia akan berusaha lebih maksimal kedepannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards berhasil di raih oleh Afgan. Lantaran terlambat hadir, pengambilan penghargaan diwakilkan oleh teman dekat dan satu lebel, penyanyi Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang jelas seneng sekali. Saya nggak akan jadi apa-apanya tanpa temen saya yang support (Warkop), dan kebetulan di Warkop yag selalu konsekuen dan konsisten," ungkap Indro Warkop yang meraih penghargaan Lifetime Achievement. (Adrian Putra/Bintang.com)