Noah Cyrus Bantah Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2016, 13:35 WIB
Melingkar sebuah cincin berlian di jari manis tangan kiri Miley Cyrus beberapa waktu lalu, ia dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya. Namun saudara perempuan Miley membantah berita tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz, saat diwawancara Life&Style Noah menuturkan tidak ada rencana pernikahan di antara Miley dan Liam untuk saat ini. Ia menuturkan Miley adalah sosok yang kekanak-kanakan. (AFP/Bintang.com)
“Tidak ada rencana pernikahan apapun untuk saat ini,” ucap Noah Cyrus. (AFP/Bintang.com)
Saudara peremuan Miley yang kini berusia 16 tahun pun menuturkan soal calon kakak iparnya, Liam Hemsworth. Menurutnya, jika nanti Liam menikah dengan Miley, ia merasa Liam sebagai kakak laki-lakinya. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Liam) sudah seperti keluarga untuk sepanjang waktu, jadi dia seperti saudara laki-laki untuk aku,” tambah Noah saat diwawancara. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Miley dan Liam memang sering kali mengalami putus nyambung. Seperti halnya saat keduanya telah bertunangan di tahun 2012 namun harus berpisah di tahun 2013 karena sebuah alasan. (AFP/Bintang.com)
Pernah tersiar kabar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan menggelar pesta pernikahan di musim panas. Namun semua itu dibatalkan termasuk dengan rencana bulan madu mereka. (AFP/Bintang.com)