Proses Panjang Rilis Album ke-7, Kotak Melakukan Banyak Eksplorasi

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2016, 13:49 WIB
Album yang baru dirilis ini memang diakui Kotak merupakan album yang memiliki proses paling lama. Tidak seperti album-album sebelumnya yang hanya membutuhkan waktu paling tidak hanya dua minggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya memang. Satu satunya album Kotak yang sangat lama. Biasanya kejar deadline dua minggu bisa selesai," kata Tantri di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Proses yang lama bukan karena keterbatasan kreatifitas dalam pembuatan lagu. Namun karena ada masa Tantri, salah satu personil Kotak harus cuti hamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun proses yang panjang dalam pembuatan album Long Live Kotak ini membuat mereka banyak melakukan eksplorasi kemampuan bermusiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di 11 lagu yang terdapat dalam album ini, Kotak juga menuturkan telah melakukan banyak treatment. Ketiga personilnya pun mengatakan album ke-7nya ini menjadi album yang terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tantri dan Chua yang sudah menjadi seorang ibu rumah tangga ternyata tetap berperan penuh dalam grup band Kotak. Bahkan ia menganggap kotak sebagai rumah keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Telah melalui proses panjang dalam pembuatan album berjudul Long Live Kotak, mereka berharap album ke-7 ini dapat diterima oleh masyarakat seperti album-album mereka sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)