Proses Cerai Johnny Depp dan Amber Heard Memasuki Tahap Akhir

Rizky Mulyani diperbarui 02 Des 2016, 14:35 WIB
Pasangan Johnny dan Heard nampaknya sebentar lagi akan resmi bercerai. Rencana mereka untuk menyumbangkan harta gono-gininya akan terwujud sebentar lagi. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! News, pada Agustus lalu pasangan ini telah sepakat menyumbangkan harta gono-gini yang menjadi hak Amber Heard kepada orang-orang yang membutuhkan. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya pihak yang akan menerima donasi dari Heard adalah ACLU dan Rumah Sakit Anak di bilangan Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Sempat tersiar kabar bahwa sampai saat ini Heard belum juga menepati janjinya mendonasikan harta gono-gininya kepada pihak yang membutuhkan. Namun rumor tersebut dibantah oleh pengacara Heard. (AFP/Bintang.com)
Menurut kuasa hukun Heard, kliennya belum menepati janjinya lantaran dokumen dan proses cerai belum selesai. Kekhawatiran itu pun sebentar lagi akan terjawab dengan proses cerai yang hampir selesai. (doc.mirror.co.uk)
Melansir Mirror, seorang sumber mengatakan Heard akan segera melunasi janji itu secepat mungkin. Namun setelah proses perceraiannya selesai dan bagian harta gono-gininya sudah diberikan kepadanya. (doc.mirror.co.uk)
Tidak bermaksud mengingkari janjinya untuk memberikan harta gono-gininya kepada pihak yang sudah ditentukannya, namun Amber Heard tengah menunggu proses cerainya dengan Johnny Depp selesai. (doc.mirror.co.uk)