Ini yang Membuat Ahmad Dhani Ditangkap Polisi

Sutikno diperbarui 02 Des 2016, 19:35 WIB
Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet di tangkap polisi di kamar hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada Jumat (2/12) pagi. (Istimewa)
Dhani bersama dengan beberapa nama yang ikut diamankan, diantaranya Ratna Sarumpaet, Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, dan lainnya. Mereka dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum resmi dicokok polisi, Dhani sempat menuliskan cuitannya melalui akun twitternya. "Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," tulis Dhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pentolan Republik Cinta Manajemen itu kembali bercuit dengan ada orang yang hendak mendobrak pintu kamar calon Wakil Bupati Bekasi itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penangkapan 10 orang itu dibenarkan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di kawasan Monas, Jakarta Pusat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Orang yang ditangkap itu akan diperiksa lantaran ada beberapa perbuatan yang melanggar KUHP. Bahkan, beberapa kali ada panggilan tapi tidak di indahkan. Hingga akhirnya di lakukan upaya penangkapan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela bersama anaknya juga sudah menyambangi suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok. Hal itu dikatakan oleh sumber yang diperoleh Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)