Potret Pamela Bowie di Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 02 Des 2016, 22:35 WIB
Pengalaman baru dirasakan oleh Pamela Bowie saat dirinya bermain dalam genre komedi. Baginya, genre itu merupakan penyegar dalam sebuah akting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran Keisha dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Return produksi Amanah Surga Productions itu mengaku tidak mengalami kesulitan dalam genre komedi yang sekarang ini dilakoni. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Filmnya kan genre komedi, aku bikin senatural saja, buat aku ini semacam refresing. Dan kebetulan dari PH dan sutradara maunya natural seperti aku saja," kata Pamela Bowie di Buperta Cibubur, beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dengan peran barunya itu, ia mengaku menjalaninya dengan enjoy. Ia juga memiliki tips dalam melakoni peran bergenre komedi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Karena ini yang kedua kalinya, ga merasa sulit. Pertama di tahun 2010, judulnya Kejar Tayang. Yang penting kalau main komedi jangan dibawa beban saja, kalau melihat dari skenario jangan di buat ribet," ujar Pamela. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yang berbeda dengan serial sebelumnya. Selain cerita, beberapa tokoh baru siap ditampilkan. Selain ada empat Tuyul dan satu Raja Tuyul. Begitu juga dengan Kentung yang menjadi lima saudara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Inilah beberapa potret Pamela Bowie di lokasi syuting. Pemeran 23 tahun silam itu saat menjalani syuting Tuyul dan Mba Yul Reborn di Buperta Cibubur, Jakarta Timur beberapa hari lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)