Aurel Ingin Nikah Muda, Ini Tanggapan Krisdayanti

Sutikno diperbarui 04 Des 2016, 11:35 WIB
Aurel Hermansyah ingin menikah saat usianya 23 tahun. Kini, anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu telah berusia 18 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, Krisdayanti juga tidak melarang putrinya untuk menikah di usia muda. Yang terpenting adalah bagaimana harus mempersiapkan mentalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya kalau sudah ada pasangannya ya sudah (nikah). Nah, jodohnya sudah ada belum nih," kata Krisdayanti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menikah itu mentalnya harus siap dulu, pasangannya juga harus yang benar juga, yang tepat," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, KD hanya bisa mendoakan anak-anaknya termasuk Aurel setiap selesai salat. Dan juga mendukung keinginan atau cita-citanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebagai ibu, doa ini nggak pernah putus buat anak-anak. Semoga mereka diberikan yang paling baik oleh yang kuasa," kata Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Krisdayanti juga sering dimintai saran berkaitan dengan penampilan dan profesinya. Seperti diketahui, penampilan Aurel belakangan ini mendapat sorotan publik. (Nurwahyunan/Bintang.com)