Ke Amerika, Olivia Jansen Ingin Merasakan Natal Seperti di Film

Sutikno diperbarui 03 Des 2016, 08:35 WIB
Bukan kali ini Olivia Jansen merayakan Natal dan mengisi liburan akhir tahun di luar negeri. Beberapa kali ia merayakan di negeri orang. Sedangkan untuk Amerika, merupakan pencapaian besarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengingat biaya yang tidak sedikit, sejak lama ia mempersiapkan menabung untuk biaya liburan natal seperti di film-film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ingin merasakan natal di Amerika kayak di film-film. Katanya Natal yang paling indah suasananya di New York. Mungkin karena banyak di film-film, ya mudah-mudahan tercapai," ujar Olivia Jensen, di kawasan Cilandak, Kamis (1/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama dengan sang suami Arief Purnama, pemeran kelahiran Denmark 23 tahun silam itu akan menghabiskan waktu tiga pekan di Negeri Paman Sam tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai destinasi tujuan telah disusun sebelum berangkat ke Amerika. Liburan akhir tahun dan natal kali ini merupakan impiannya sejak kecil saat menonton film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ingin ice skeating di New York seperti di film Home Alone. Jadi kembali ke masa anak-anak lagi. Jadi sesuatu yang spesial impian saya dari kecil. Kayaknya kalau ke sana bakal have fun kayak ihat window shopping," papar Olivia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekedar informasi, Olivia Jansen resmi menikah dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014. Hingga kini, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Ia juga enggan menjawab kepergiannya dalam rangka honeymoon. (Nurwahyunan/Bintang.com)