Ini yang Membuat Prilly Latuconsina Betah Liburan di Korea

Sutikno diperbarui 04 Des 2016, 08:35 WIB
Kedatangan Prilly Latuconsina ke Negeri Gingseng terkait dirinya menjadi wakil dari Indonesia dalam ajang Web TV Asia Awards Korea 2016, yang diselenggarakan di Seoul. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu membagikan beberapa foto kebahagiaannya selama beberapa hari di Korea. Meski di negeri orang, ia tak merasa asing. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Behaviour-nya sama aja kayak orang Indonesia. Jadi aku di sana nggak merasa asing, beda sama kalau kita ke eropa ya, kan ngerasa asing banget. Kalau di korea itu lingkungannya masih Asia," ungkap Prilly Rabu (30/11/2016). (Instagram/prillylatuconsina96)
Selain keramahanan orang Korea, pemeran 20 tahun itu juga kagum dengan pedagangnya. Beberapa dari mereka banyak yang bisa menggunakan bahasa Melayu. Tak dipungkiri, bahwa banyak orang Indonesia berlibur di sana. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Bahkan di sana tukang jualannya kalau lihat orang Indonesia mereka langsung bilang, 'mari mari, apa kabar'. Mereka menguasai satu dua kosakata gitu untuk menarik pembeli dari Indonesia," tuturnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly juga mencoba menyewa baju tradisional Korea. "City tour mencoba pakaian Hanbook di Insadong dan menikmati last autumn sebelum akhirnya turun salju pertama di Korea hari Sabtu kemarin," ucap Prilly antusias. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina ke Korea sebagai wakil dari Indonesia dalam ajang Web TV Asia Awards Korea 2016 yang berlangsung di Seoul. 12 negara ikut terlibat dalam acara itu. Ia terpilih menjadi pemenangnya dalam People's Choise. (Instagram/prillylatuconsina96)