Raih Penghargaan, Arnold Leonard Akan Terus Menggali Kemampuannya

Sutikno diperbarui 05 Des 2016, 09:35 WIB
Artis kelahiran Lampung 23 tahun ini berhasil mengalahkan aktor-aktor senior yang jadi panutan dalam acting seperti Roy Marten, Fandy Christian, dan Sandy Syarief. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai menyabet piala, di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016), pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid in Love itu mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan para aktor yang selama ini menjadi panutannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak nyangka banget bisa dapat piala ini (SCTV Award). Aku sempet nonton mereka (nominator lain) dan belajar akting dari mereka malah aku yang dapet, terima kasih," ujar Arnold Leonard. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenernya aku pesimis karena lawannya kan senior semua, mereka motivasi aku juga yang bikin aku jadi ini," tambah anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Nur Yasin dan Risma Adelaida itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru dalam dunia akting, penghargaan itu tidak lantas membuatnya puas. Piala itu dijadikan sebagai motivasi dalam berkarier ke depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini awal aku berkarier dan dari sini aku akan terus berkarya. Aku akan gali terus yang aku punya," pungkas Arnold Leonard soal kemenangannya di SCTV Awards 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Arnold Leonard namanya makin populer setelah bermain dalam sinetron Mermaid in Love. Sebelumnya, ia pernah bermain dibeberapa sinetron dan ftv. Kini, ia sibuk syuting Mermaid in Love 2 Dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)