Dua Musisi Senior Kolaborasi Garap Album Bebi Romeo-Glenn Fredly

Sutikno diperbarui 05 Des 2016, 08:35 WIB
Album kompilasi itu tidak hanya Bebi Romeo dan Glenn Fredly. Tapi juga ada penyanyi Judika dan Yura Yunita dan juga penyanyi lain yang akan ikut berkolaborasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku melihatnya, mereka ini punya sesuatu yang berbeda untuk dihadirkan di dunia musik. Aku pilih yang beda dari mereka dan ini jadi napas baru buat kita berdua di musik Indonesia," ucap Bebi Romeo saat rilis album Rabu (30/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Delapan lagu disuguhkan dalam album 'Bebi Romeo-Glenn Fredly'. Kedua penyanyi dan pencipta lagu senior itu masing-masing menciptakan empat lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau dari sisi aku, Bebi Romeo ada empat lagu ini kebetulan aku banyak keluarin single buat nafas baru di Industri musik" ujar Bebi yang baru saja dikaruniai anak ke-3 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan Glenn pun demikian sama, karyanya bagus-bagus, single kolaborasi aku sama Judika judulnya Oxygen, kalau Glenn feat Yura Yunita lagunya berjudul Cinta dan Rahasia," tambah Bebi Romeo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam album barunya, Bebi berkolaborasi dengan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat, Judika. Ia berkolaborasi dalam lagu Oxygen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain kolaborasi, Bebi Romeo dengan Judika, ada juga kolaborasi antara penyanyi muda Yura Yunita yang berkolaborasi dengan Glenn Fredly. (Nurwahyunan/Bintang.com)