Eko Patrio Khitankan Anak Dihadiri Selebriti Hingga Politisi

Sutikno diperbarui 05 Des 2016, 07:35 WIB
Anggota DPR RI yang juga komedian dan presenter Eko Patrio dan Istri Viona Rosalina mengundang sekitar seribu undangan dalam acara khitanan putranya tersebut. Dari selebriti hingga politisi terlihat hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara yang digelar di Balai Sudirman, Sabtu (3/12/2016) siang dihadiri para selebriti dan tokoh politik. Beberapa selebriti juga dilibatkan sebagai among tamu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hajatan pasangan selebriti ini juga melibatkan beberapa selebriti diantaranya, Raffi Ahmad, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Vicky PRasetyo, Julia Perez, Zee Zee Shahab dan Vega Darwanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan Eko Patrio dan Viona menggelar pesta anaknya menggunakan adat Betawi. Para selebriti yang menjadi among tamu terlihat mengenakan busana betawi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono menyempatkan hadir bersama istri, Annisa Pohan. Keduanya terlihat kompak dengan setelan batik bercorak ondel-ondel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain para politikus, dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, banyak selebriti yang terlihat hadir. Pasangan Aming dan istri, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu Ting Ting saat hadir di sunatan anak ketiga Eko Patrio dan Viona Rosalina, yang bernama Cannaavaro Adrevi Putra. Acara berlangsung di Balai Sudirman, Sabtu (3/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait