Ibunda yang Pertama Jatuh Hati dengan Vicky Kharisma, Ini Cerita Acha Septriasa

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2016, 11:35 WIB
Akan mengakhiri masa lajangnya, Acha sempat tidak menyangka Vicky akan menjadikan dirinya sebagai pendamping hidup lantaran hubungan keduanya berawal dari pertemanan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu dari Acha, Rita Emza Sagitta merasa bahwa Vicky adalah laki-laki yang baik dan sangat bertanggung jawab, Rita pun yakin lelaki itu ideal untuk putri kesayangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Acha pun juga menceritakan kekagumannya terhadap calon suaminya itu. Menurutnya, Vicky adalah sosok laki-laki yang memiliki kehidupan yang teratur, seperti rajin ibadah, dan seimbang dalam menjalankan pekerjaan dan kuliahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menariknya, Acha mengatakan bahwa yang pertama kali jatuh hati pada Vicky adalah ibunya. Sebagai anak, Acha mengaku hanya mengikuti kemauan sang ibu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang duluan naksir mama aku sih sebenernya. Jadi aku ikut aja sebagai anak, pas terakhir ketemu dia lagi, aku langsung dilamar," ujar Acha Septriasa usai lamaran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vicky pun mengakui di awal pertemuan dan pertemanan mereka, dirinya tidak memperhatikan sosok Acha. Bahkan awalnya ia mengaku tidak memiliki perasaan dengan wanita yang sebentar lagi dinikahinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hari pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan berlangsung pada 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Menjelang hari paling bersejarahnya itu, dikabarkan Acha harus mengikuti prosesi pingitan. (Deki Prayoga/Bintang.com)