Hannah Al Rashid Kaget Lihat Dirinya di Cermin dengan Rambut Blonde

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2016, 12:35 WIB
Mengecat warna rambutnya menjadi pirang, Hannah mengaku lantaran ada proyek film action yang masih dirahasiakannya itu. Ia berusaha tampil maksimal dengan melakukan perubahan total. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Ada proyek lain, makanya saya jadi blonde hahaha. Ada satu proyek yang disiapkan, film action, dan memang untuk film ini total make over, totally berbeda apa yang diperankan di film sebelumnya,” ujar Hannah Al Rashid. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melakukan perubahan total dengan penampilannya, Hannah mengaku kaget dan tidak mengenali dirinya saat melewati cermin di kamarnya saat pagi hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Lewatin cermin di kamar kaget, kirain ada orang di kamar, ternyata itu gue hahaha, itu bego banget,” kata Hannah Al Rashid di acara Premier BTDL 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan warna rambut blondenya sekarang, pemeran di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini harus melewati proses selama 18 jam. Dengan melakukan beberapa kali proses bleaching. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Hari pertama bleaching empat kali ternyata masih belum bener juga, besoknya balik lagi bleaching lagi trus diwarnai, dan prosesnya total 18 jam duduk di salon, di Pluit lagi, jauh banget,” ucap Hannah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya sampai di situ saja, sampai saat ini Hannah Al Rashid juga harus melakukan perawatan rambutnya hingga proses syuting film action yang masih dirahasiakannya itu berlangsung. (Nurwahyunan/Bintang.com)