Semangat Ikut Wamil, Seo In Guk Berharap Tubuh Lebih Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2016, 22:35 WIB
Wajib militer harus diikuti oleh seluruh pria dewasa di Negara Korea. Seo In Guk pun sudah daftar untuk periode 2017. Sekarang ia berharap setelah terjun di wamil ia akan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih seksi. (Instagram/seo_cccc)
Keinginannya muncul lantaran dirinya melihat hasil yang sudah ada di rekan-rekan sesama aktornya. Di usia yang terbilang dewasa, namun memiliki bentuk tubuh yang bagus. (Instagram/seo_cccc)
“Banyak aktor yang bisa terlihat pancaran auranya. Beberapa aktor pria tidak khawatir dengan bentuk tubuhnya ketika memasuki usia tertentu setelah mengikuti wajib militer,” ucap Seo In Guk. (Instagram/seo_cccc)
Ia merasa sangat tenang ketika melihat rekan-rekannya berhasil setelah ikut wamil. Dengan alasan itu ia pun semakin bersemangat untuk bergabung di wamil 2017 nanti. (Instagram/seo_cccc)
Sebelumnya tersiar kabar Seo In Guk merasa takut menjalani wajib militer nanti. Bukan karena karirnya di bidang akting, melainkan soal berat badannya yang akan bertambah. (Instagram/seo_cccc)
“Sejujurnya, aku takut berat badanku tambah karena aku akan mengikuti kehidupan militer,” ujar Seo In Guk. (Instagram/seo_cccc)
Berbeda dengan sebelumnya, ketakutan itu nampaknya sudah hilang. Saat ini antusias Seo In Guk mengikuti wajib militer jauh lebih besar lantaran mengharapkan bentuk tubuh yang lebih seksi. (Instagram/seo_cccc)

Tag Terkait