Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia Tayang Perdana Malam Ini

Sutikno diperbarui 05 Des 2016, 20:35 WIB
Jelang tayang perdana di SCTV sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, para pemeran keliling menyapa penggemarnya di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara lounching sinetron itu dihadiri oleh pemeran sinetron tersebut diantaranya, Angga Aldi, Amanda Manopo, Arnold, Bryan, Syifa Hadju, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan pemain lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pada episode penayangan perdana ini, acara yang akan dimulai pukul 20.30 WIB itu tanpa ada jeda iklan dua espisode sekaligus. Ini demi memanjakan dan mengobati para penggemar setianya yang telah lama menanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gak sabar nanti malam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia akan mulai tayang. Semoga bisa menyembuhkan rasa penasaran penonton juga," ucap Angga Aldi kepada Bintang.com di Pantai Lagoon, Ancol,Senin (5/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Amanda Manopo menjanjikan sinetron season 2, lebih seru dibandingkan yang pertama. Cerita dua dunia, laut dan udara dan banyak yang baru dalam season 2 kali ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menyambut penayangan perdanya, akan diadakan nonton bareng dengan para penggemar setianya. Nonton bareng akan digelar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mermaid in Love 2 Dunia akan lebih seru, dengan cerita baru dan pemeran baru. Salah satu pemeran barunya adalah Bastian Steel. (Galih W. Satria/Bintang.com)