Amanda Manopo Dijodohkan dengan Bastian Steel

Sutikno diperbarui 07 Des 2016, 07:35 WIB
Amanda Manopo mengaku senang sinetron yang dibintanginya mendapat banyak dukungan. Terutama dari penggemar setia yang telah lama menanti, dan penasaran dengan kelanjutan sinetron tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Cerita baru dan konflik menarik disajikan sebagai lanjutan sinetron Mermaid in Love itu. Cerita menarik disajikan dan juga dengan lokasi yang lebih menarik dari sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Demi menambah menarik kisah kehidupan mermaid, Bastian Steel juga dihadirkan. Penambahan Bastian itu untuk memberikan cerita baru dan lebih segar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia akan mengisahkan cinta kehidupan mermaid dengan cinta segitiga di dua dunia, laut dan darat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Amanda Manopo yang berperan sebagai Ariel, terus menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid. Selama ini, ia cukup dekat dengan Angga Aldi yang berperan sebagai Eric. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak disangka oleh Ariel alias Amanda Manopo, ibunya Ratu Mermaid, yang diperankan oleh Deswita Maharani menjodohkannya dengan Benji yang diperankan oleh Bastian Steel. Benji merupakan Putra Raja Laut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kisah cinta segitiga dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia menjadi salah satu bagiannya. Selain itu masih banyak lagi cerita menarik lainnya. Kisah itu ditayangkan di SCTV. (Galih W. Satria/Bintang.com)